Minggu, 04 November 2012

Kehidupan dan Kematian


Jika berbicara kehidupan maka akan panjang sekali tulisan ini,, but why not ?? mungkin akan saya tulis hanya sebagian kecil yang ada dalam pikiran ini. Mengingat janji yang dahulu pernah saya berikan kepada guru favorit saya, yaitu guru kimia sekaligus guru pembina ekskul yang pernah saya ikuti di bangku SMA,
janji akan rencana hidup saya ke depan seperti apa. kenyataannya hingga kali ini saya belum menepati janji tersebut, halangan untuk membuat? just I'm Not ready. haha memang rencana saya menge cenai kehidupan sangat banyak dan sudah terbayang bila hal itu terealisasi, tapi memang saya belum siap akan hal tersebut. Banyak hal yang memang telah direncanakan dalam pikiran saya, tapi pada kenyataannya saya masih takut akan beberapa kenyataan yang membuat hal-hal tersebut sulit bahkan seprtinya tidak mungkin terlaksanan bila saya tetap akan rencana tersebut. KEMATIAN!!! ya, salah satunya adalah hal itu. Yups, manusia hanya dapat berencana, hasil akhirnya hanya dapat ditentukan oleh Allah semata. adilkah Allah??
Adil!!! Allah punya rencana Indah bagimasing-masing individu, believe it! Kematian seseorang yang penting dalam kehidupan kita memang akan membuat kehidupan kita (sadar atau tidak kita sadari) akan sedikit bahkan banyak berubah,tapi disanalah kita dapat mengembangkan kedewasaan yang akan membuat diri kita kuat akan kehidupan. akan membuat diri kita peka akan kehidupan, peduli akan kehidupan, berpikir aka kehidupan yang akan kita lalui kedepannya. bukan menjadi terpuruk bahkan Menyesali tanpa ada tindakan perubahan kearah positif. Ya , Karna Allah menyayangi kita. Allah akan memberikan yang terbaik untuk diri kita, jika kita menyikapinya dengan benar. Be Strong, with Smile ^_^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda mengenai Blog ini???