Minggu, 28 Oktober 2012

Kedalaman Rasa

Selamat Hari Raya Idul Adha :)

Yups 2 hari yang lalu merupakan Hari Raya bagi Umat Muslim,, yaitu Hari Raya Idul Adha,,
Pastinya setiap Hari Raya Idul Adha akan tercium aroma daging,, yupzz mau itu sate,, gule, rendang dan aneka macam makanan lainnya.
Tapi yang akan saya posting saat ini bukanlah tentang makanan di Hari Raya Idul Adha. :) Setiap momen Lebaran, ada aktifitas rutinan yang biasa dilakukan umat muslim,, yaitu ziarah kubur.
yups seperti halnya yang dilakukan umat muslim lainnya, sayapun melakukan hal tersebut tadi siang, sekaligus berkumpul dengan keluarga yang belum bertatap muka.
Banak hal yang terngiang disaat saya akan melakukan ziarah,, kenangan-kenangan bersama orang-orang yang saya datangi tentunya.
1. Emi, nenek ku dari mamah, beliau orang yang sungguh luar biasa, why?? karna dari beliau lah saya dapat merasakan kasih sayang seorang nenek,,, thanks a lot grandma :) luph you,, semoga ditempatkan disisi Nya. Amiin
dan terakhir orang yang sangat aku cintai,, dimana kehadiranmu sangat aku rindukan,, dimana kepergianmu sangat tak terbayangkan oleh ku,, banyak kenangan-kenangan yang tersingkap hingga sempat terpikir,,, seandainya engkau masih bersama kami,, andai saja, tapi aku hanya dapat berharap sekarang semoga do'a-do'a yang kupanjatkan untukmu dapat dikabulkan Allah, supaya engkau hidup tenang dan dalam lindungan Allah, semoga saya dapat dipertemukan denganmu di surga Allah, I lovely Very much Dad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda mengenai Blog ini???