Rabu, 07 November 2012

Terima Kasih Sobat :)

sekarang saatnya bicara mengenai pertemanan. kalo menurut saya yang namanya pertemanan itu berbeda dengan persahabatan . yupz saya tau bahwa yang namanya sahabat pun bagi saya berbeda juga. ada dua macam sahabat di dalam kehidupan saya ini. sahabat yang memang sepemahaman dan sahabat yang tidak sepeman ideologi tapi mereka sangat dekat dengan saya. witwiu jadi bingung nulis apa lagi ke depannya. saya buka bukaan aja ya. hehehe 
sahabat itu selalu ada saat kita butuh,, akan terasa saat kita sedang terpuruk, saat sedang sedih, galau, dilema, bingung, resah , maupun marah!! hahaha tapi mereka pun dengan senang hati ada saat kita sedang senang. :D
kadang memang yang namanya manusia akan merasa tidak enak bila merepotkan sahabat-sahabatnya itu. dan bagi saya itu wajar, karna ada rasa tidakenak bila mengganggu bahkan membuat khawatir orang lain apalagi sahabat. 

wah kalau dipikir kok jadi kayak anak kecil yang sedang bicara tentang temannya y?? hahaha why not ??? I'm human guys,, tiap orang pasti memiliki teman dekat atau sahabat. maybe kalo belum merasakan itu karna belum menyadari siapa oran yang patut kita sebut sahabat itu. 
naaah bagi saya, sahabat yang sepemahaman ideologi akan ada saat kita sedang futur dan down,, kalo dekat-dekat mereka kitaakan sadar akan tugas yang musti dilaksanakan. tapi tidak dapat dipungkiri bahwa mereka sangat besar sekali perananya bagi hiidup saya. dan sahabat lainnya pun bagi saya sangat berarti. hohohoh jadi bedanya apa??? ga ada bedanya!!! mereka tetap SAHABAT saya!!! :D :)


jazakillah, makasih, nuhun, thanks buat sahabat-sahabat saya Anna Aqila HAMFARA, Aghna Azka UIN SGD, Quaneisha maemi UNY, Fateha UMMI SMI, Nining UPI, Fitri UMMI SMI, I lovely so much Sab'ah Mujahidah :) kalian salah satu penguat hidup ini ; Fairuzul, Mift, teh neng, :) seneng bisa kenal kalian heheheheh jangan bosen untuk mencoba bersahabat dengan ku ::D ; teh ang, teh zul, teh suma, teh sri, teh utin yang selalu saja bersabar menghadapi tindak-tinduk ku yang membuat greget hehehehe jangan pernah bosan untuk mengingatkan saya ke arah yang lebih baik; Ndi sri sj, Nunnana nunnani  makasih banyak selalu ada saat si gue pengen ngerepotin kalian,, kalian the best buat saya yang masih sangat lemah ini,,, nuhun buanget ya cuy heheheh.;Regina UNPAS, Afina UNPAD, Elieta Telkom, PeOPe cantik, Ima my sweetfriend,thank kalian telah menemani kehidupan sma ku :) menyenangkan bersama kalian semasa SMA: Bu gyn, Iks, Nha, Mpit, Neu,, makasih sudah menjadi tempat pirepoteun saat ada di kelas perkuliahan :D hehehehe dan teman-teman lainnya yang sekarang sedang dekat dengan saya, bu Nuy, Bu dewi Bhak, Ibay suribay, daveyy, nanang suranang, bu eka, neng dewi, pak galay dll yang belum terlintas dalam pikiran pada saat ini hahahah ieu teh asa seueur nyak,, kendae. nu pasti nuhun pisan tos janten bagian dari kahirupan abdi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda mengenai Blog ini???